Thursday, March 17, 2011

Facebook Place Hadir Pada BlackBerry

http://uvebana.com/wp-content/uploads/2010/09/facebook-place.jpg
Facebook Places pertama kali diumumkan hanya memiliki dukungan untuk platform iOS, kali ini pengguna BlackBerry juga ikut kedapatan layanan berbasis geolokasi milik situs jejaring sosial terbesar ini. Aplikasi Facebook terbaru untuk BlackBerry telah diupdate dengan tambahan fitur baru Facebook Place, termasuk didalamnya kemampuan untuk check-in dan menambah tempat, men-tag teman, check-in tempat dalam radius 1.25 mil dari posisi saat ini, mencari tau teman baru check-in di lokasi mana, ‘like’ check-in teman, terintegrasi dengan GPS dan Map BB, dan masih banyak lagi.
Semua status check-in juga akan muncul di News Feed, jadi berhati-hatilah bagi yang ingin berbohong mengenai posisinya karena akun Facebook dapat menunjukkan posisi anda yang sebenarnya. Selain BlackBerry, fitur Facebook Places minggu lalu juga telah hadir untuk perangkat Android. Aplikasi Facebook untuk BlackBerrylainnya seperti iOS dan Android.

Ingin mencoba fitur ini? Unduh saja aplikasi Facebook untuk BlackBerry v1.9 pada BlackBerry App World, atau tunggu saja notifikasi update dari aplikasi ini menghampiri anda.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
My Zimbio
Top Stories