Wednesday, March 30, 2011

Sobat, Hidup Harus Berani diuji

Sejenak aku coba menyendiri dan bertanya-tanya
Mengapa kegelisahan diciptakan sang pencipta?
Bukankah tabiat manusia itu susah diterka-terka?
Bukankah konsistensi itu Sulit dimata manusia?

 
 
 
Semakin kuberfikir semakin aku bisa menyadari
Bahwa hidup didunia membutuhkan konsistensi
Bahwa hidup ini adalah ujian yg harus dihadapi
Bagi manusia yang masih memiliki hati nurani

Sesaat aku merenung dan berusaha memahami
Mengapa rasa malas begitu menyiksa relung hati
Seandainya rasa ini tidak diciptakan oleh ilahi rabbi
Mungkin aku bisa terus berlari mengejar mimpi


Aku yakin begitu banyak hikmah di alam semesta
terkadang manusia yang tidak bisa menyadarinya
Hidup adalah tempat manusia diuji Keimanannya
Sehingga Dia mengetahui kekuatan iman hambanya

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
My Zimbio
Top Stories