Tuesday, March 8, 2011

AKU HANYALAH AKU......

 http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/31237_395023711050_258010731050_4676046_1749342_n.jpg

Aku hanyalah aku..

seorang yang hanya dengan senyumanku kau bisa tersenyum
seorang yang hanya dengan tangisku kau bisa bersedih
seorang yang hanya dengan amarahku kau bisa terdiam lalu pergi


Aku hanyalah aku..
berjalan sendiri bukan pilihanku
bersandar tak mengerti bukan keinginanku
menahan perih kau sakiti aku bukan kisah yang ku mau


Aku hanyalah aku..
seperti air di lautan kau diamkan aku
seperti senja di sore hari kau pucatkan wajahku
seperti debu di ujung sepatu kau buang aku


dari sekian banyak lampu mengapa yang kau pilih lilin
dari sekian banyak cinta mengapa yang kau pilih dosa
mengapa aku yang kau pilih?


sampai kapan aku hanyalah aku..
aku ingin menjadi dirinya..
bukan diriku.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
My Zimbio
Top Stories